Jasa Outsourcing Amuntai, Jasa Outsourcing Kotabaru, Jasa Outsourcing Tabalong, Jasa Outsourcing Tanah Bumbu, Jasa Outsourcing Batulicin, Jasa Outsourcing Tanah Laut, Jasa Outsourcing Pelaihari, Jasa Outsourcing Tapin, Jasa Outsourcing Rantau,
Jasa Outsourcing Amuntai, Jasa
Outsourcing Kotabaru, Jasa Outsourcing Tabalong, Jasa Outsourcing Tanah Bumbu, Jasa
Outsourcing Batulicin, Jasa Outsourcing Tanah Laut, Jasa Outsourcing Pelaihari,
Jasa Outsourcing Tapin, Jasa Outsourcing Rantau,
PT. Mughni Mega Makmur didirikan oleh Muhammad Ridho seorang professional dan praktisi HR yang sudah memiliki pengalaman dan perjalanan karier di dunia HR lebih dari 10 tahun, dan 7 tahun diantaranya diposisi sebagai Leadership Level.
Beberapa perusahan besar dengan level multinasional sudah pernah di maintain HR Managementnya oleh beliau dari proses Recruitment hingga terminasi diantaranya sebagai berikut:
1. January 2021 – Now : PT. Mughni Mega Makmur (Outsourcing/Alih Daya)
- Position : Direktur Utama
- Product : Man Power Supply
2. June 2019 – December 2020 : PT. Panca Amara Utama (ESSA GROUP)
- Position : HR Service LEAD (Manager Level)
- Product : Ammonia Gas (Oil & Gas)
3. June 2018 – June 2019 : PT. TH Indo Plantations (KPN CORPORATION)
- Position : Manager HR & GA
- Product : CPO (Crude Palm Oil)
4. December 2014 – June 2018 : PT. TVIP – Distributor of AQUA (PT.DANONE)
- Position : HRD Manager
- Product : AQUA Mineral Water
5. August 2011 – February 2014 : PT. Amara Group – Plantation
- Position : Kabag HRGA
- Product : CPO (Crude Palm Oil)
6. August 2005 – February 2008 : PT Coca Cola Amatil
- Position : Marketing Development Officer (Junior Manager)
- Product : Minuman Berkarbonasi
Berawal dari semua pengalaman dan perjalanan di dunia HR tersebut, beliau memiliki passion dan kebutuhan untuk mengembangkan serta membantu secara penuh kepada perusahaan - perusahaan yang mengharapkan sumber daya manusia kompeten dan berkualitas sehingga tujuan dari masing - masing client tercapai.
Tentang Kami
PT. Mughni Mega Makmur adalah perusahaan yang berorientasi pada jasa pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia dengan fokus pada beberapa pilar yaitu HR Management, Recruitment, Coaching – Concelling, dan Training.
PT. Mughni Mega Makmur memastikan culture pekerja yang profesional, berkomitmen, dan memiliki integritas, bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dan didukung dengan semangat kerja yang tinggi, serta sudah terlatih dibidang masing - masing dengan dibekali pelatihan dan pembinaan dulu sebelum disalurkan kepada pihak pengguna jasa atau client.
PT. Mughni Mega Makmur berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pihak pengguna jasa atau client, dalam menyediakan sumber daya manusia terbaik dengan biaya manajemen fee yang fleksibel, dan sistem manajemen yang adil dan transparan.
Vision and Mission
Vision
Menjadi perusahaan outsourcing berstandar nasional dengan value profesional, service excellence, berkomitmen, dan berkualitas tinggi.
Mission
- Memberikan service excellence kepada semua client sesuai target yang diharapkan.
- Membantu client menuju prinsip efektif, efisien, dan produktif.
- Menyediakan jasa tenaga kerja untuk semua bidang perkerjaan yang terlatih, cakap bekerja, profesional, dan berkomitmen tinggi.
- Membangun kemitraan yang harmonis dan bersinergi untuk karyawan serta stakholders dengan prinsip adil dan transparan.
Struktur Organisasi
- Muhammad Ridho - Direktur Utama
- Rita Julian - Manager Operasional
- Aktiviolani - Manager Marketing
- Ali Said - Manager HR
- RR Widya & Setyoningsih - Manager Finance
- Maharani Asih - Manager Legal
- Fauzi - Spv. Area
Izin Usaha Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh PT. Mughni Mega Makmur
Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT. Mughni Mega Makmur
Izin Usaha Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta PT. Mughni Mega Makmur
Nomor Induk Berusaha PT. Mughni Mega Makmur
NPWP PT. Mughni Mega Makmur
SuratKeterangan TerdaftarPT. Mughni Mega Makmur Legalitas Perusahaan
Tahapan Seleksi dan Recruitment
- 1. Job Identification
- 2. Searching Application
- 3. Screening
- 4. Interview Process
- 5. Training
- 6. Placement
- 7. Monitoring Recruitment Process & Candidate Selection
Setiap permintaan yang diterima oleh kami akan di respon kembali oleh PIC kami.
Tim recruitment akan menghubungi calon kandidat yang memenuhi persyaratan sesuai dengan kualifikasi yang telah diberikan oleh user / client.
Proses interview dilakukan oleh tim kami dan setelah itu akan di screening oleh PIC kami.
Selanjutnya sebagai contoh kami memiliki permintaan untuk posisi administrasi sebanyak 5 orang, PIC kami akan mengirimkan kandidat sebanyak 15 orang yang telah di seleksi dan disesuaikan dengan kualifikasi yang diminta sehingga user / client kami bisa memiliki banyak pilihan dan dapat memilih yang paling sesuai dengan kriteria user.
Kandidat – kandidat yang kami kirimkan telah kami seleksi terlebih dahulu sesuai dengan kualifikasi yang diberikan.
User memiliki hak penuh untuk menentukan kandidat terbaik yang paling sesuai dengan yang dibutuhkan.
Setelah itu user mengirimkan hasil interview kepada PIC kami untuk segera di proses untuk melakukan tandatangan kontrak kerja (PKWT). Dalam proses ini user juga akan menginformasikan hal-hal terkait remunerasi karyawan sehingga dapat dimasukkan dalam kontrak kerja yang akan ditandatangani oleh kandidat yang telah lolos diseleksi.
Selanjutnya PIC & Legal kami akan melakukan pembacaan kontrak kerja (PKWT) dan briefing kepada kandidat yang lolos terkait hak, tugas, dan tanggungjawab pekerja.
Setelah proses recruitment dan administrasi telah selesai maka data – data karyawan akan dijaga kerahasiannya dan terkait karyawan yang sudah bekerja akan dilakukan proses monitoring secara berkala.
Seleksi Kandidat,
Screening dan Interview
Personality Test
Untuk mengukur Personality & Interpersonal Skill. Test tertulis ini untuk mengukur minat, bakat dan kompetensi dari masing-masing kandidat.
Psikotest
- 1. Test IST: Digunakan untuk mengukur tingkat intelegensi calon karyawan.
- 2. Test Kraeplien/Pauli: Digunakan untuk mengukur kecepatan kerja, ketelitian, konsentrasi, stabilitas dan ketahanan yang dimiliki calon karyawan dalam bekerja.
- 3. DISC: Digunakan untuk mengukur kepribadian atau assement tool calon karyawan dalam bekerja.
Interview
Kami menggunakan behavioral interview method yang fokus dengan mengkombinasikan pengalaman kerja & pencapaian seseorang yang disesuaikan dengan permintaan posisi yang di butuhkan serta mengidentifikasikan motivasi dengan komitmen terhadap pekerjaan yang akan dijalankan.
Maintenance Relation Officer
Kami memiliki Tim khusus sebagai mediator antara user dengan karyawan yang memiliki tugas khusus sebagai penghubung dalam hal pemenuhan kebutuhan client kami, evaluasi performance karyawan, serta sebagai seorang koordinator lapangan antara user menjaga agar kerjasama dapat berjalan dengan baik.
Cepat, T e p a t , d a n T u n t a s
Berfungsi menjalankan fungsi administrasi seperti membuat daftar kehadiran/absensi, cuti, pemberian slip gaji tepat waktu, pengurusan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan semua hal yang berhubungan dengan ketenagakerjaan dengan baik.
Training Bagi Karyawan
Program training yang akan difasilitasi oleh kami berupa adanya soft skill training seperti halnya selling and motivation skill, character building, integritas, dan kejujuran.
Reward & Retention Bagi Karyawan
Program pemberian hadiah bagi karyawan yang berprestasi yang diberikan kepada karyawan sesuai kesepakatan dengan client.
Adanya program gathering, team building, dan outing yang dilaksanakan sesuai kebutuhan dan disesuaikan dengan kebijakan client.
Biaya Sudah Termasuk
- Biaya recruitment (screening dan interview).
- Budget alokasi PIC.
- Tes minat dan bakat.
- Training persiapan kerja.
- Garansi pergantian karyawan apabila karyawan tidak memenuhi syarat.
Keuntungan Outsorcing
- Mengurangi biaya rekrutmen.
- Menghemat anggaran untuk memberikan pelatihan.
- Perusahaan bisa lebih fokus mengurus kegiatan utama perusahaan.
- Struktur organisasi menjadi lebih ramping.
- Mengurangi resiko terhadap ketidakpastian bisnis.
- Meningkatkan efisiensi.
Keunggulan PT. Mughni Mega Makmur
- CEO yang sudah memiliki jam terbang dan pengalaman di Level Top Managerial, sehingga paham flowproses dari recruitment hingga terminasi, skill dan kompetensi pada aspek penyediaan tenaga kerja end to end, Recruitment Management, dan Training.
- Visi dan misi yang futuristic dengan pelayanan yang memuaskan dan berstandart tinggi,
- Menjamin pelayanan secara continue untuk pergantian karyawan,
- Sumber daya manusia yang memiliki budaya ber-integritas dan jujur.
BENEFITS TO THE CLIENTS
Take Over From Client
Pihak client sudah punya tenaga kerja dan akan mengakhiri atau memutuskan status karyawan nya. Selanjutnya pihak PT. Mughni Mega Makmur yang akan mengambil alih tenaga kerja tersebut menjadi karyawan PT. Nusa Kita Jaya (take over dari pihak client).
Giving For Client
Pihak PT. Mughni Mega Makmur meng-hire karyawan baru untuk client, yang selanjutnya akan menjadi karyawan PT. Mughni Mega Makmur dan bekerja pada pihak client.
New Agreement
Untuk keseluruhan proses diatas baik karyawan yang sifatnya take over atau karyawan baru akan dibuatkan perjanjian baru sebagai karyawan PT. Mughni Mega Makmur.
Jasa Outsourcing Amuntai, Jasa
Outsourcing Kotabaru, Jasa Outsourcing Tabalong, Jasa Outsourcing Tanah Bumbu, Jasa
Outsourcing Batulicin, Jasa Outsourcing Tanah Laut, Jasa Outsourcing Pelaihari,
Jasa Outsourcing Tapin, Jasa Outsourcing Rantau,
Posting Komentar